Powered By Blogger

Sabtu, 26 Maret 2011

ABG Ajaib JUSTIN BIEBER

Dia dinobatkan sebagai Youtube Superstar1.
Coba klik Twitter. Teliti sebentar trending topic -kata kunci dalam Twitter sebagai kata yang paling sering digunakan- di sana. Belakangan, nama Justin Bieber laris menjadi trending topic. Bisa dibilang, remaja bernama asli Justin Drew Bieber ini banyak dibicarakan.
Hanya bermula dari mengung-gah video di situs Youtube sekitar akhir 2007, jadilah nama Justin Bieber dikenal banyak orang. Bahkan, dia pun dinobatkan sebagai Youtube Superstar. Kini, tentu saja, Justin tak lagi sekadar bintang Youtube. Kehadirannya dinanti banyak orang, terutama para cewek. Dan, itulah yang terjadi ketika Justin siap tampil di New York. Ratusan gadis muda menunggu kemunculan Justin yang bakal mengisi acara Nickelodeon itu dengan sabar di Hammerstein Ballroom, New York.
Saat pria kelahiran Stratford, Ontario, pada 1 Maret 1994 ini tampil, seketika itu juga ribuan lampu-lampu kilat kamera dan ponsel seolah saling berkejaran mengabadikan citra dirinya. Seperti ditulis dalam situs bill-board.com, pada para fansnya, Justin berkata, "Duniamu adalah duniaku, dan hatiku adalah milikmu."
Setelah itu, lantunan Baby terdengar diiringi teriakan para Beibermania, sebutan untuk fans Justin. "Ia selalu menimbulkan keriuhan di mana-mana. Bukan hanya aku yang menyukainya, ibuku pun menyukainya," kata seorang gadis seperti dikutip bill-board.com. Cerita konser Justin yang heboh itu sebenarnya bukan kali pertama terjadi. Apalagi, bukan cuma bermodal wajah imut dan bakat bernyanyi, Justin juga piawai menarik dan memainkan alat musik.
Daya pikat itulah tampaknya yang bikin single perdananya laris manis. Pada Juni 2009, single pertama cowok asal Kanada ini, One Time, berhasil menggapai peringkat 12 di Canadian Hot 100 dalam waktu satu minggu setelah rilis. Selain itu, single tersebut juga mampu menembus peringkat 20 di Billboard Hot 100 Amerika Serikat.
Setelah single pertama One Time, berturut-turut single lainnya keluar One Less Lonely Girl, Love Me, dan Favorite Girl. Keempat single ini pun masuk daftar 40 tangga lagu teratas dan Justin Bieber dinobatkan sebagai artis pertama yang empat lagunya masuk Top 40 sebelum debut albumnya keluar. Album pertamanya yang berisi tujuh lagu.pun akhirnya keluar, dengan titel My World di bulan November 2009. Hasilnya, album ini terjual satu juta kopi dan 3.3 juta untuk track single-nya.
Maka, ketika 23 Maret lalu album kedua Justin Bieber My World 2.0 diluncurkan, sah-sah saja bila Island Def Jam Group, label Justin, memproyeksikan mampu menjual satu juta kopi di pekan pertama setelah album itu keluar. Kami bisa menghasilkan uang banyak di album My World, semuanya telah kami petakan.
Saya yakin orang-orang akan membeli album bintang yang makin berkembang ini," ujar Wakil Presiden Eksekutif Def Jam, Chris Hicks. Tampaknya, tak berlebihan bila sang manajer, Scott Scooter Braun, yang juga penemu talenta kuat Justin sempat berujar, "Ini jelas bukan album seorang bocah biasa." cl2, ed endahhapsari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar